PENDIDIKAN

Bang Zul Temui VC UiTM Malaysia Pererat Kerjasama

Kunjungan kerja (kunker) Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr H Zulkieflimansyah menemui Vice Chansellor (VC) Universitas Teknologi Mara (UiTM) Malaysia. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr H Zulkieflimansyah menemui Vice Chansellor (VC) Universitas Teknologi Mara (UiTM) Malaysia.

Kampus ini menjadi kampus yang paling banyak awardee beasiswa NTB. Sebagain besar mengambil pendidikan master di bidang saintek.

Besar harapan Gubernur bisa mempererat kerjasama dengan UiTM, seperti mendorong adanya kerjasama bidang pendidikan dengan universitas di NTB.

Program split side, program 1 tahun master dan peluang kolaborasi lainnya. Diharapkan melalui kerjasama ini dapat juga mengakselerasi kualitas dari pada universitas-universitas di NTB.

Baca Juga:  Bupati Sumbawa Lepas Siswa Peraih Beasiswa ke SMK Unggulan di Indonesia

Oleh karenanya, Bang Zul kerap Gubernur NTB disapa menegaskan, jika tidak aral merintang, kedepannya akan banyak mengirim anak-anak NTB ke Malaysia.

“Insya Allah kalau tidak ada aral merintang, akan lebih banyak ke depan anak-anak NTB yang akan kita kirim ke sini dengan program yang di desain khusus dan dengan durasi yang lebih singkat,” tutupnya. (red)