SOSMAS

HUT Ke-47, Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram Gelar Donor Darah

NUSRAMEDIA.COM, LOMBOK BARAT– Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan ke 47 yang diperingati setiap 28 februari, Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Mataram menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Aula kantor, Selasa (26/02).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Mataram I Nyoman Sidakarya mengatakan kegiatan donor darah digelar dalam rangka memperingati hari jadi ke-47 sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan transfusi darah.

“Kami berharap kantong darah yang terkumpul berapapun jumlahnya, akan sangat bermanfaat untuk membantu sesama. Setetes darah yang kita donorkan sangat berharga untuk menyelamatkan jiwa manusia,” ujar Nyoman.

Baca Juga:  Wabup Sumbawa Tegaskan Pemberian ASI dan Pola Asuh Penting Dalam Pencegahan Stunting

Sementara Alfin Mardawaih selaku koordinator kegiatan menambahkan, kegiatan donor darah diikuti oleh puluhan peserta dari pegawai kantor beserta DWP, instansi terkait dan organisasi mahasiswa yang berlokasi di sekitar kantor.

“Selain dari instansi kami, turut mengundang juga dalam kegiatan ini dari TNI, Polri, ASDP Lembar, KSOP Lembar, SROP Lembar, Polisi Pamong Praja lombok barat, potensi radio 115, Pemadam Kebakaran Lombok Barat, KSR PMI dan lain sebagainya”, kata dia. (NM1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini