HEADLINE

Bupati Sumbawa Lepas Siswa Peraih Beasiswa ke SMK Unggulan di Indonesia

Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, melepas para siswa peraih Beasiswa PT. Amman Mineral Scholarship Tahun 2024. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM.– Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, melepas para siswa peraih Beasiswa PT. Amman Mineral Scholarship Tahun 2024 di Kantor Bupati Sumbawa, Senin (8/7).

Beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan PT. Amman Mineral Nusa Tenggara terhadap prestasi para siswa untuk melanjutkan pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) unggulan di Indonesia.

Program PT. Amman Scholarship tahun 2024 ini memberikan kesempatan bagi siswa berprestasi dari Kabupaten Sumbawa untuk melanjutkan pendidikan di SMK unggulan yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Baca Juga:  PKS Sudah Siapkan Skema dari Awal : "Mau Berapapun Paslon Gak Ada Masalah"

Beasiswa ini mencakup biaya pendidikan, biaya hidup, dan fasilitas pendukung lainnya sehingga siswa dapat fokus dalam menuntut ilmu tanpa terbebani masalah finansial.

“Prestasi yang kalian raih ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi. Saya berharap kalian bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk menimba ilmu dan kembali membawa perubahan positif bagi Sumbawa,” ujar Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah dalam sambutannya.

Bupati menambahkan bahwa program beasiswa ini merupakan salah satu upaya kolaboratif antara pemerintah daerah dan pihak swasta dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Sumbawa.

Baca Juga:  Sambut 1 Muharram, Diskominfotik NTB Gelar Pengajian Bersama

“Kami berharap program ini bisa terus berlanjut dan semakin banyak siswa yang dapat merasakan manfaatnya,” tandas bupati. Dengan adanya program beasiswa ini, diharapkan semakin banyak generasi muda Sumbawa yang dapat meraih pendidikan berkualitas dan berkontribusi dalam pembangunan daerah di masa depan. (red)