HEADLINE

HMS Salurkan Bantuan Alsintan di Kabupaten Bima

Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, Dr. H. Muhammad Syafrudin. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Anggota DPR RI, Dr. H. Muhammad Syafrudin (HMS) menyalurkan bantuan alat mesin pertanian (alsintan) di Desa Tonggorisa, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima.

Bantuan itu juga menyasar bagi Kelompok Penggemukkan Sapi diwilayah setempat. Ketua Kelompok Penggemukkan Sapi-Budiman mengaku senang dan bangga terhadap HMS.

Ini lantaran anggota DPR RI tiga periode kelahiran asli Bima itu memberikan bantuan kepada masyarakat. HMS juga dikenal sangat peduli terhadap masyarakat.

Oleh karenanya, Budiman mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada HMS. “Terimakasih kepada Dr. H. Muhammad Syafrudin,” ucapnya.

Baca Juga:  Dua Jembatan Putus dan 648 Jiwa Terdampak

“Yang sudah memberikan bantuan berupa 1 unit mesin pencacah rumput dan 2 unit alat semprot pertanian kepada kelompok kami,” sambung Budiman, Senin (08/01/2024).

Diungkapkannya, berawal dari pihaknya mengajukan permohonan kepada HMS. “Alhamdulillah langsung direspon cepat oleh beliau dan memberikan bantuan tersebut,” tuturnya.

“Kami mendo’akan semoga HMS akan terpilih kembali sebagai anggota DPR RI pada Pileg 2024 ini. Karena HMS sudah tidak diragukan lagi sebagai wakil rakyat melalui Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa,” tutupnya. (red) 

Baca Juga:  Perolehan Suara Meningkat Signifikan, Akhdiansyah Diprediksi Kembali Lanjutkan Pengabdian