HEADLINE

Seorang Bocah Tersesat di Atas Bukit

Seorang bocah atas nama Galih (8) tersesat di atas bukit Dusun Peseng, Desa Taman Ayu, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Seorang bocah atas nama Galih (8) tersesat di atas bukit Dusun Peseng, Desa Taman Ayu, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Sebelumnya, bocah itu dilaporkan sempat mencari kambingnya di atas bukit tersebut sekitar pukul 17.00 Wita. Lantaran hari mulau gelap, bocah itupun tersesat dan tidak menemukan jalan untuk turun.

Minggu (16/06/2024), Kepala Kantor SAR Mataram, Lalu Wahyu Efendi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, yang bersangkutan sudah berhasil ditemukan dan dievakuasi oleh Tim SAR gabungan dengan selamat dari atas bukit tersebut.

Baca Juga:  Nurhidayah Amankan Tiket PPP di Pilkada Lombok Barat

Diungkapkan, bahwa korban juga merupakan warga setempat. “Dievakuasi menggunakan crane, posisinya di ketinggian sekitar 20 meter,” terang Lalu Wahyu Efendi kepada awak media.

Lebih jauh dikatakannya Kepala Kantor SAR Mataram, bahwa Galih kini sudah diserahkan kembali ke pihak keluarganya. “Setelah berhasil dievakuasi, anak tersebut diserahkan ke pihak keluarga,” tutupnya. (red)