HEADLINE

Warga NTB Dapat Harga Spesial Tiket MotoGP Mandalika

MotoGP Mandalika, Indonesia segera digelar. Buruan serbu tiketnya jangan mau ketinggalan. Saksikan MotoGP 2024 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah-Nusa Tenggara Barat. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Minggu (16/06/2024) tepatnya di Teras Udayana Mataram, Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB bersam PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) secara resmi merilis tiket spesial MotoGP Mandalika 2024.

Dalam launching tiket spesial tersebut, PT ITDC bersama Mandalika Grand Prix Associaton (MGPA) memberikan harga tiket spesial untuk warga NTB. “Untuk warga NTB bisa beli tiket hari ini,” kata Tubagus Rahmad Utama.

“Beli tiket MotoGP dapat satu tiket gratis nonton Asian Road Racing Championship (ARRC) tanggal 26-28 Juli 2024,” sambung CEO Loket.com tersebut di Kota Mataram, kemarin.

Baca Juga:  Pemda Sumbawa Dorong Program Konservasi SDA

Menurut dia, masyarakat NTB juga diberikan diskon tiket untuk tribun Premium Grandsatan A, B, J, dan K sebesar 30 persen. Sedangkan untuk tiket reguler grandsatan pada tribun C, D, E, F, G, H, dan I diberikan diskon hingga 50 persen.

Ditambahkan oleh Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengatakan pihaknya telah menyiapkan beberapa hal menjelang MotoGP Mandalika 2024, terutama mengecat dan pemeliharaan sirkuit.

“Kami akan melakukan pengecatan nanti sebulan sebelum balapan MotoGP,” katanya. Diketahui harga tiket MotoGP pada tribun Premium Grandsatan unik Weekend Pass mencapai Rp 1.127.000 untuk tribun zona B, Rp 980.000 untuk zona tribun J dan K.

Baca Juga:  Persiapan Deklarasi Jarot-Ansori Dimatangkan

Sedangkan untuk harga tiket reguler grandsatan mencapai Rp 525.000 untuk tribun C, Rp 280.000 untuk tribun E, F, dan G. Untuk tribun D, H, dan I mencapai harga Rp 350.000 berlaku untuk weekend pass.

Khusus untuk tiket tanpa tribun General Admission mencapai harga Rp 245.000 berlaku untuk weekend pass. Sementara itu, Penjabat (Pj) Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi mengapresiasi pihak penyelenggara lantaran memberikan harga spesial tiket MotoGP Mandalika.

Bahkan dikesempatan ini, Pj Gubernur NTB langsung memesan 50 tiket MotoGP untuk meramaikan event balap kuda besi dunia itu di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi NTB yang akan berlangsung pada 27-29 September 2024 mendatang.

Baca Juga:  Bacagub NTB Pilihan PKB Diumumkan Tepat Harlah ke 26

Tak lupa, Pj Gubernur mengajak masyarakat NTB untuk memanfaatkan layanan harga tiket spesial tersebut. “Layanan yang dihadirkan kali ini luar biasa sekali. Mari masyarakat NTB untuk memanfaatkan layanan harga tiket speasial ini,” demikian. (red)