NASIONAL

Dorong Reformasi Birokrasi, Kanwil Kemenkumham NTB Hadir di Sumbawa Besar

    Bertempat di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar, Tim Reformasi Birokrasi Kanwil Kemenkumham NTB yang didampingi Tim Inspektorat Wilayah II Kemenkumham RI hadir guna mendorong terverifikasinya data dukung pemenuhan Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Bertempat di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar, Tim Reformasi Birokrasi Kanwil Kemenkumham NTB yang didampingi Tim Inspektorat Wilayah II Kemenkumham RI hadir guna mendorong terverifikasinya data dukung pemenuhan Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi.

Baca Juga:  Kementerian PUPR Bangun Rusun ASN di Bengkel

Dalam giat asistensi yang dilangsungkan pada Rabu (22/11) ini, data dukung Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi yang diverifikasi adalah dari B03 sampai dengan B09 tahun 2023. Sebagaimana diketahui, dalam rangka membangun zona integritas, perlu dilakukan upaya yang nyata serta dapat dibuktikan melalui data dukung tersebut.

“Saya meminta seluruh Kelompok Kerja Zona Intergritas untuk melengkapi data dukung sesuai tata naskah dinas dan ketentuan yang berlaku agar dapat diverifikasi dengan benar oleh Tim Inspektorat Wilayah II”, ujar M H Kesuma Negara selaku Auditor Ahli Madya.

Baca Juga:  Kementerian PUPR Bangun Rusun ASN di Bengkel

Dengan terlaksananya giat evaluasi ini, diharapkan peningkatan kinerja dapat terwujud sesuai amanat Menkumham Yasonna H Laoly. Tentu saja, Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan beserta jajaran akan terus berkomitmen demi terbentuknya Zona Integritas di Kanwil Kemenkumham NTB maupun satuan kerja dibawahnya. (red)