NASIONAL

PAN NTB Rekomendasikan Zulhas dan Erick Thohir di Pilpres 2024

111
Sekretaris DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Barat, Hasbullah Muis

NUSRAMEDIA.COM — DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Barat memutuskan untuk mengusung Zulkifli Hasan (Zulhas) sebagai Calon Presiden. Sedangkan Erick Thohir sebagai Calon Wakil Presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang.

Diketahui bersama Zulhas merupakan Ketua Umum DPP PAN sekaligus Menteri Perdagangan saat ini. Dan Erick Thohir sendiri adalah Menteri BUMN. Keputusan Zulhas dan Erick Thohir itu berdasarkan hasil Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PAN NTB yang terlaksana pada Minggu (21/8) kemarin.

Baca Juga:  Dwi Sudarsono Resmi Dilantik Jadi Kepala Ombudsman NTB

“Jadi hasil rakerwil kemarin itu, direkomendasikan Zulkifli Hasan sebagai Capres dan Erick Thohir sebagai Cawapres,” ungkap Ketua DPW PAN NTB Muazzim Akbar melalui Sekretaris DPW PAN NTB, Hasbullah Muis, Senin (22/8) di Mataram. Untuk tindak lanjut dari hasil Rakerwil, sambung pria yang kerap disapa Konco ini, nantinya akan diusulkan pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN.

Rakernas, masih kata anggota DPRD Provinsi NTB jebolan asal Dapil Lombok Barat dan Lombok Utara itu rencananya akan berlangsung selama dua hari. “Nanti (hasil rakerwil ini) kita sampaikan di Rakernas tanggal 26 sampai dengan 28 Agustus ini,” tegas Hasbullah Muis.

Baca Juga:  Johan Salurkan Puluhan Ton Bibit Jagung Untuk 9 Kecamatan di Bima

Sekedar informasi, rakerwil yang terlaksana di Hotel Lombok Raya itu mengangkat tema “Memperkuat Solidaritas dan Sinergitas Kader PAN Meraih Kemenangan Pemilu 2024”. Giat rakerwil DPW PAN NTB dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi. Hadir pula Ketua DPW PAN NTB, Muazzim Akbar didampingi Sekretaris Hasbullah Muis.

Kemudian para Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD PAN se-NTB. Bahkan Ketua ditingkat Kecamatan se-NTB serta Pengurus Harian DPW PAN NTB. Adapun Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) dan Perempuan Amanat Nasional (PUAN) se-NTB. Selain itu, para anggota DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi dan DPR RI Fraksi PAN asal Dapil NTB. (red) 

Baca Juga:  Dukung PON XXII 2028, Ketum KONI NTB Sampaikan Terimakasih Kepada Ketua MPR RI
Artikel sebelumyaFarin dan Yek Agil Dilantik 24 Agustus
Artikel berikutnyaIncar Kursi Satu Lagi, PPP Sumbawa Siapkan Para Pengusaha Muda