NASIONAL

Sanjung Sosok HMS, Ustadz Das’ad Latif : “Wajahnya Bersih, Kelihatannya Rajin Sholat”

Nampak kebersamaan Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, Dr. H. Muhammad Syafrudin (HMS) dengan Ustadz Das’ad Latif di acara Tabligh Akbar HUT Sumbawa beberapa hari lalu di Kabupaten Sumbawa. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, Dr. H. Muhammad Syafrudin (HMS) mendampingi Ustadz Das’ad Latif di Kabupaten Sumbawa.

Kedatangan salah seorang ulama yang kini lagi naik daun tersebut, dalam rangka Tabligh Akbar Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sumbawa ke 65 Tahun 2024.

Mantan Calon Wakil Wali Kota Makassar 2013 itu, nampak sangat bersemangat saat memberikan wejangan kepada para jama’ah. Pasalnya, masyarakat juga sangat antusias.

Dikesempatan itu, Ustadz Das’ad Latif juga sempat menyoroti sosok anggota Komisi IV DPR RI HMS atau pria yang juga kerap disapa dengan panggilan Rudhy Mbojo ini.

Dosen Ilmu Komunikasi Berkebangsaan Indonesia yang aktif mengajar di Universitas Hasanuddin ini, sempat menyanjung anggota DPR RI tiga periode tersebut.

Dengan guyonan khasnya, Ustadz Das’ad Latif sempat bertanya kepada masyarakat yang hadir. “Ada yang tidak punya HP, disini ada anggota DPR RI (HMS),” tanyanya.

“Pak Rudhy (HMS), wajahnya bersih, kelihatannya rajin sholat,” puji Das’ad Latif disambut riuh jama’ah sekaligus meng-aamiin-kan pernyataannya.

Untuk diketahui, tak berselang lama, Doktor HMS juga sempat turut mendampingi kunjungan Menteri Pertanian (Mentan) RI, Amran Sulaiman di Kabupaten Sumbawa.

Sementara itu, HMS juga berterimakasih dan mengapresiasi sosok Ustadz Das’ad Latif. Dimana telah berkesempatan membersamai masyarakat Sumbawa yang merupakan dapilnya.

Ia berharap, wejangan yang disampaikan Ustadz Das’ad Latif dapat dijadikan motivasi sekaligus sebuah haraPAN demi merealisasikan kehidupan lebih baik.

Hal ini dinilai HMS sangat sejalan dan sesuai dengan apa yang kerap disampaikan olehnya. “Selagi masih ada matahari, tidak boleh ada satupun orang yang kehilangan haraPAN,” tutup Rudhy Mbojo. (red)