OLAHRAGA

Komisi V DPRD NTB Minta Dispora dan KONI Berkolaborasi

Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi NTB Haji Muhammad Akri. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Komisi V DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat meminta KONI dan Dispora NTB terus berkolaborasi dengan maksimal. Terlebih dalam menyukseskan target 20 medali emas pada PON Aceh-Medan September 2024.

Karena, kolaborasi yang baik dinilai menjadi penting dalam memastikan para patriot olahraga siap mendulang medali. Demikian disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi V DPRD NTB Haji Muhammad Akri, Jum’at (15/03/2024) di Mataram.

Dia menegaskan, pihaknya sebagai mitra KONI dan Dispora NTB akan mendukung serta mensupport seluruh kegiatan yang digelar bagi kesiapan para atlet berlaga diajang nasional empat tahunan tersebut.

Baca Juga:  Pembelian Lahan Samota Ditegaskan Tak Bakal Sia-Sia

“Kita akan berikan yang terbaik dalam memastikan KONI dan Dispora NTB untuk menghadapi PON Aceh-Medan,” ujar Legislator Udayana Partai Persatuan Pembangunan (PPP) jebolan dari Dapil Lombok Tengah tersebut.

Akri menjelaskan, KONI tidak berdiri sendiri begitu juga Dispora Provinsi NTB, namun bersama-sama dalam membina para atlet. Apalagi saat ini sedang dilaksanakan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) terpusat di Kota Mataram.

Disinggung mengenai anggaran, Muhammad Akri menyatakan, Komisi V DPRD NTB siap memberikan yang terbaik. Artinya, komunikasi intensif dilakukan untuk memastikan anggaran yang diperlukan tersampaikan dengan baik. (red) 

Baca Juga:  Pembelian Lahan Samota Ditegaskan Tak Bakal Sia-Sia