PENDIDIKAN

Gubernur NTB : “Bukan Norak, Tapi Wajar”

119
Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr H Zulkieflimansyah

NUSRAMEDIA.COM — Beasiswa NTB tidak mewajibkan para penerimanya untuk kembali mengabdi ke daerah. Program unggulan Pemprov NTB divawah kepemimpinan Gubernur Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalillah memberikan kebebasan bagi para penerimanya untuk berkarir dimanapun mereka berada.

Baik itu didalam negeri maupun diluar negeri. Para penerimanya pun sukses membuktikan keberhasilan mereka. Dengan berbagai prestasi, bahkan menjabat diberbagai organisasi nasional dan internasional. Membuat anak NTB tak asing lagi menjadi publik figur dengan berbagai prestasi gemilangnya.

Hal tersebut yang menjadi cita-cita besar Bang Zul kerap Gubernur NTB disapa yang terus diperjuangkannya melalui Program Beasiswa NTB selama masa jabatannya. “Saya ingin buat anak Nusa Tenggara Barat ini punya mimpi besar. Bukan norak, tapi wajar,” ujarnya.

Menurut Doktor Ekonomi Industri itu, kini anak NTB sudah biasa berkiprah dikancah Nasional hingga Internasional. Hal ini membuktikan jika anak daerah diberi kesempatan, waktu, dan treatment yang pas, maka anak NTB akan mampu menunjukan taringnya.

“Saya melihat SDM (Sumber Daya Manusia) NTB itu sangat berbakat. Kita sudah buktikan dengan treatment yang pas anak NTB pasti bisa,” demikian Zulkieflimansyah yang juga mantan anggota DPR RI tiga periode tersebut. (red) 

Artikel sebelumyaPemda Sumbawa Siapkan Dua Sumber Air Bersih
Artikel berikutnyaVaksin Booster Kembali Digencarkan