HEADLINE

Dukung Penuh Sawaludin Aweng, Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran : “Repnas NTB Luar Biasa”

Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Indonesia Maju Nusa Tenggara Barat. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Muhammad Sirod selaku Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengapresiasi semangat dan kinerja Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Nusa Tenggara Barat.

Bergerak dari Sidoarjo, Muhammad Sirod Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran diutus oleh Ketua Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran Burhanuddin Abdullah untuk membersamai kerja lapangan Repnas Pimpinan Anggawira.

Yakni untuk mengawal acara deklarasi dan konsolidasi Repnas NTB bersama seribuan relawan yang datang dari 10 Kabupaten/Kota se-Nusa Tenggara Barat.

Mereka tanpa diganti ongkos dan uang, berdatangan dengan sukarela demi meyakinkan dan menguatkan hati mendukung Prabowo Gibran hanya dalam sekali putaran saja.

“Lumayan hemat 26 triliun,” kata Bendahara Umum Repnas NTB Iskandar dihadapan awak media pada acara 14 Januari 2024 lalu di Hotel Aston Inn Mataram, Lombok ini.

Menurut Sekretaris Umum Repnas NTB Lalu Iqra Hafiddin, begitu mandat diterima oleh Ketua Umum Repnas NTB Sawaludin Aweng, struktur relawan di 10 Kabupaten/Kota langsung terbentuk.

Baca Juga:  BPBD Sumbawa Salurkan Bantuan Bronjong

Bahkan, kata dia, sebelum kedatangan Ketum dan Bendum Repnas Indonesia Maju Dr. Anggawira dan Kenia Mahendra (Putri Ketum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra yang sekaligus Ketua tim Hukum Prabowo Gibran).

Oleh karenanya, Muhammad Sirod berharap Repnas NTB bisa bekerja lebih keras lagi. Karena NTB merupakan basis Prabowo yang mesti disentuh dan digerakkan dengan otak dan hati yang bersih.

Dengan harapan, sambung dia, rakyat dapat memahami apa yang menjadi niatan sesungguhnya. Yakni untuk melanjutkan perhatian Presiden Jokowi dalam memajukan provinsi yang bersebelahan dengan Bali ini.

“Lombok ini jauh tertinggal kalau soal kemajuan dan industri pariwisata. Padahal Jokowi lewat tiga menteri pariwisatanya sangat serius memperhatikan Lombok,” ungkapnya.

Baca Juga:  Sambirang Ahmadi Raih Suara Tertinggi

“Kita musti lanjutkan dan sempurnakan saat Pak Prabowo dan Mas Gibran memimpin nanti,” sambung Dewan Pakar termuda ini dihadapan awak media.

Lebih dari Rp500 juta digelontorkan Ketua Umum Repnas NTB untuk menyukseskan acara konsolidasi dan deklarasi ini demi mengayomi seluruh komponen relawan.

Atribut repnas dari mulai rompi dan tas handbag yang dikirimkan oleh DPP Repnas dan hidangan hotel berbintang disajikan. “Kami ingin melayani mereka tim tempur di lapangan yang sudah berjuang,” kata Aweng.

Menurut dia, acara ini sempat tiga kali gagal atau di undur karena satu dan lain hal demi terlaksananya kegiatan yang maksimal. Ia pun berterimakasih kepada para relawan dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.

“Saat mulai pesimis, entah mengapa selalu ada saja tangan-tangan Tuhan membantu kami dan menguatkan hati saya agar pergerakan dalam rangka memenangkan sekali putaran di Lombok ini benar-benar tercipta,” kata Aweng.

Baca Juga:  Penyerahan Username P3K Diperpanjang

Untuk diketahui, evaluasi kegiatan dilangsungkan secara santai di Pantai Senggigi Lombok. Hadir Tim Inti Repnas Lombok seraya menikmati nuansa wisata Lombok yang tengah bergeliat lagi pasca COVID-19 beberapa tahun lalu.

Sirod yang extend semalam demi membersamai partner daerah ini sangat bangga dengan yang dilakukan rekan semasa HIPMI-nya dulu. “Aweng bukan orang baru buat Anggawira, saya dan Tum Bahlil Lahadalia, dia kesayangan kita semua,” kata Sirod.

“Kita berharap niat baik beliau berbuah manis di NTB ini, dan berharap semua komponen perjuangan 02 benar-benar memantapkan hati dan ber-khusnuzhan tinggi untuk beliau,” pungkas Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran ini. (red)