HEADLINE

Tujuh Pejabat Sumbawa Dirotasi

Sebanyak tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup Pemda Sumbawa dirotasi. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Sebanyak tujuh pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup Pemda Sumbawa dirotasi. Sumpah janji jabatan digelar, Senin (12/02/2024) pagi di lantai III kantor bupati setempat. Kegiatan dipimpin oleh Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, didampingi Wakil Bupati Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd. Turut hadir, Pj. Sekda Sumbawa Ir. Dirmawan, anggota Forkopimda, dan sejumlah kepada OPD.

Adapun 7 pejabat dimaksud yakni, Rusmin Junaidi dari Kepala Bakesbangpol Sumbawa ditarik menjadi Staf Ahli Bidang Sumber Daya Aparatur dan Kemasyarakatan Setda Sumbawa. Jabatannya di Bakesbangpol diganti Abdul Aziz yang sebelumnya menjadi Staf Ahli Bidang Sumber Daya dan Kemasyarakatan.

Baca Juga:  Sambut 1 Muharram, Diskominfotik NTB Gelar Pengajian Bersama

Kemudian Varian Bintoro dari Asisten I Setda Sumbawa ditugaskan untuk memimpin Disnakertrans Sumbawa menggantikan Dr. Budi Prasetyo yang ditugaskan menjadi Kepala BKPSDM Sumbawa menggantikan Tata Kostara. Sementara Tata Kostara dipercayakan menahkodai Dinas KUKM Perindag menggantikam Dr. Dedi Heriwibowo yang dipercayakan memimpin Dispopar Sumbawa.

Sedangkan Irawan Sebekti ditarik ke dalam sebagai asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Setda Sumbawa. Dalam arahannya, bupati menyampaikan bahwa, ini merupakan momentum penting dalam perjalanan pemerintahan. Mutasi ini, menjadi awal dari tugas besar yang akan diemban oleh pejabat yang baru saja dilantik.

Baca Juga:  Fahri Hamzah Siap Menangkan Haji Mo-BJS

la meminta, untuk mengemban amanah dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi. “Tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada saudara bukanlah tugas yang ringan, namun saya yakin bahwa dengan dedikasi, komitmen, dan kerja keras, saudara sekalian akan mampu menjalankannya dengan baik,” pungkasnya. (red)