NASIONAL

Doktor Najam Ucap Terimakasih Kepada Kemkominfo RI

Kepala Dinas Komunikasi, Infromatika, dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., MM menutup secara resmi giat Literasi Digital. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Kepala Dinas Komunikasi, Infromatika, dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., MM menutup secara resmi giat Literasi Digital.

Tak lupa, pria yang kerap disapa Doktor Najam itu mengucapkan terimakasih atas kolaborasi yang terbangun erat antara Diskominfotik NTB sekaligus Pemerintah Kabupaten/Kota.

Dimana telah menggelar kegiatan tersebut. Maka dari itu, Doktor Najam memberikan apresiasi tinggi terhadap upaya bersama. Acara itu terselenggara juga berkat Kementerian Kominfo RI bersama Pemerintah Kabupaten/Kota.

Baca Juga:  Ketum PP KAMMI Singgung Biaya Pendidikan yang Mahal

Karena telah berupaya secara bersama-sama untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan digital di kalangan Aparatur Sipil Begara (ASN) di Provinsi NTB.

“Kolaborasi ini tidak hanya mencakup penyelenggaraan acara literasi digital, tetapi juga pembentukan jaringan kerjasama antara berbagai pemangku kepentingan di tingkat provinsi dan kabupaten/kota,” tuturnya.

Doktor Najam juga menekankan pentingnya literasi digital sebagai landasan bagi transformasi digital di sektor pemerintahan. “Dengan pemahaman yang lebih baik tentang teknologi informasi,” katanya.

“ASN dapat lebih efektif dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat,” sambung mantan Kepala Satuan (Kasat) Polisi Pamong Praja (POL-PP).

Baca Juga:  Ketum PP KAMMI Singgung Biaya Pendidikan yang Mahal

Mantan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTB itu, diharapkan nantinya kerjasama itu akan terus berlanjut dan diperkuat kedepannya.

“Sehingga literasi digital dapat menjadi bagian yang integral dari budaya kerja di sektor pemerintahan NTB. Semoga hasil dari kolaborasi tersebut dapat memberikan manfaat yang nyata bagi pembangunan dan pelayanan publik di NTB.

“Semoga kegiatan seperti ini akan terus berlanjut kedepannya,” demikian disampaikan oleh Doktor Najam sembari menyatakan dirinya juga bersama siapa. (red)

Baca Juga:  Ketum PP KAMMI Singgung Biaya Pendidikan yang Mahal