PEMERINTAHAN

Sumbawa Kembali Raih Penghargaan Pembangunan Daerah

Penghargaan ini diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Sumbawa Dr. Budi Prasetyo, S.Sos., M.AP pada Rabu (24/4/2024) di Mataram. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Kabupaten Sumbawa meraih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Terbaik 1 Tingkat Provinsi NTB Tahun 2024. Penghargaan ini diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Sumbawa DR. Budi Prasetyo, S.Sos., M.AP pada Rabu (24/4/2024) di Mataram.

PPD diserahkan langsung oleh Direktur Perencanaan Pendanaan Bappenas, Dr. Ing Mada Dahana, S.T., M.T, yang bersamaan dengan Musrembang RPJPD Propinsi NTB Tahun 2025-2045, RPJMD Teknokratik 2025-2029 dan RKPD Tahun 2025 Propinsi NTB.

Sekda Sumbawa, Dr. Budi Prasetyo, S.Sos., M.AP, menyampaikan kebahagiaannya karena Pemda Sumbawa kembali berhasil mendapatkan PPD keempat kalinya secara berturut-turut. “Alhamdulillah,” ucapnya.

Baca Juga:  Bupati Sumbawa Ingatkan Para Kades

“Hari ini Kabupaten Sumbawa kembali mendapatkan apresiasi sebagai Kabupaten Terbaik dalam Perencanaan Pembangunan Daerah Tingkat Provinsi NTB yang ke-4 kalinya secara berturut turut,” ujarnya.

Menurut mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sumbawa tersebut, dengan adanya penghargaan ini dapat menjadi motivasi agar bekerja semakin baik lagi kedepannya.

“Hal ini sebagai pemicu kita semua untuk dapat menyusun perencanaan yang lebih baik dalam menyiapkan pembangunan Sumbawa yang lebih terukur dan lebih baik. Selamat buat semuanya bagi tau dan tana Samawa,” pungkas Doktor Budi. (red)

Baca Juga:  Empat Ambulance Desa Kembali Bakal Direalisasikan Tahun Ini