NASIONAL

Lanjutkan Tren Positif, Kanwil Kemenkumham NTB Kembali Sukses Gelar SKB CPNS 2023

Sebagaimana diketahui, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkunham) NTB berhasil menggelar SKD CPNS Kemenkumham 2023 yang digelar beberapa saat lalu. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Sebagaimana diketahui, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkunham) NTB berhasil menggelar SKD CPNS Kemenkumham 2023 yang digelar beberapa saat lalu.

Kali ini, Kakanwil Kemenkumham NTB Parlindungan dan jajaran kembali torehkan keberhasilan dalam penyelenggaraan SKB (Seleksi Kompetensi Bidang) CPNS 2023 di GOR Turida, Minggu (10/12/2023).

Sebanyak 38 peserta SKB formasi penjaga tahanan hadir dalam tes kesamaptaan yang terbagi 2 sesi. Dimana kali ini digelar dengan menggandeng Polda NTB guna memfasilitasi penyelenggaraan kegiatan SKB CPNS 2023.

Baca Juga:  Johan Rosihan Nilai Pemerintah Gagal Dalam Hal Produksi dan Tata Kelola

Keberhasilan ini tentu saja tidak lepas dari arahan Menkumham Yasonna H. Laoly yang berpesan bahwa dalam penyelenggaraan CPNS 2023 haruslah gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Tentu saja, jajaran Kanwil Kemenkumham NTB berkomitmen penuh akan melaksanakan perintah tersebut.

Hal tersebut terbukti dengan penyelenggaraan tes SKD dan SKB CPNS 2023 yang berlangsung tertib, lancar dan aman. Hal ini merupakan wujud kolaborasi dan koordinasi yang baik dari Panitia Daerah Kanwil Kemenkumham NTB, Penyelenggara Polda Nusa Tenggara Barat dan Panitia Pusat Biro Sumber Daya Manusia. (red)

Baca Juga:  Johan Rosihan Nilai Pemerintah Gagal Dalam Hal Produksi dan Tata Kelola