PEMERINTAHAN

Baiq Eva Nurcahyaningsih Dimata Gubernur dan Wagub NTB

169
Baiq Eva Nurcahyaningsih bersama Gubernur dan Wakil Gubernur NTB saat acara purna tugas

NUSRAMEDIA.COM — Setelah hampir 36 tahun mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Asisten I Setda Provinsi NTB, Baiq Eva Nurcahyaningsih, telah purna tugas. Gubernur NTB, Zulkieflimansyah mengucapkan terimakasih atas seluruh dedikasi yang telah diberikan dalam pembangunan daerah di NTB.

“Terimakasih atas seluruh kerja kerasnya dan dedikasinya. Beliau merupakan salah satu orang yang memberikan penuh warna di Pemprov NTB,” ujarnya. “Sehingga, orang disekitarnya merasa tentram dan nyaman bila didekatnya,” imbuh Bang Zul kerap Gubernur NTB disapa.

Baca Juga:  Gubernur NTB Kembali Perkuat Berbagai Kerjasama

Senada dengan Gubernur, Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah juga turut menyampaikan terimakasih atas dedikasi yang diberikan terhadap Pemprov NTB. Tak hanya itu, orang nomor dua di NTB itu pula menyatakan kekaguman terhadap sosok Eva Nurcahyaningsih yang tak pernah mengeluh dan pekerja keras.

“Ibu Eva adalah orang yang selalu siap jika diberikan tugas. Tidak pernah mengeluh walaupun tugas berat sekalipun dan beliau ini murah senyum,” kata Wagub. “Hal tersebut membuat saya kagum dan nyaman jika berada di dekat beliau. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya,” imbuhnya.

Baca Juga:  DPRD NTB Tekankan Edukasi dan Sosialiasi Ditingkatkan

Sementara itu, Baiq Eva Nurcahyaningsih, mengapresiasi atas kehangatan dan keakraban untuk melepas masa baktinya. Ia menegaskan, ini bukan momen perpisahan, namun ia berjanji akan selalu menjalin tali silahturahmi. “Terimakasih Pak Gubernur, Ibu Wagub dan teman-teman semua untuk kesempatannya hadir secara langsung pada kegitan ini,” kata istri dari Chris Parangan (Bung CP) ini.

“Saya tidak ingin mengatakan pertemuan ini akan menjadi yang terakhir, tapi saya janji akan selalu menjalin silahturahmi dengan Pak Gubernur, Ibu Wagub dan teman-teman Kepala OPD,” sambung Eva. Selama berada di Pemprov NTB, Baiq Eva Nurcahyaningsih pernah menjabat sebagai, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), Kepala Dinas Perindustrian hingga Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda NTB. (red) 

Baca Juga:  Orari NTB Diminta Terus Tingkatkan Kemampuan
Artikel sebelumyaTenaga Kerja Terampil Kian Dibutuhkan
Artikel berikutnyaPuluhan Aktivis “Gedor” Polda NTB