PEMERINTAHAN

Berikan Pelayanan Publik Terbaik, Bupati Sumbawa Harap Aparatur Daerah Terus Berinovasi

Kabupaten Sumbawa mendapatkan penganugerahan penilaian kepatuhan penyelenggaran pelayanan publik dengan memperoleh nilai 80,06 dan masuk ke dalam zona hijau dengan kategori B (kualitas tinggi). (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Kabupaten Sumbawa mendapatkan penganugerahan penilaian kepatuhan penyelenggaran pelayanan publik dengan memperoleh nilai 80,06 dan masuk ke dalam zona hijau dengan kategori B (kualitas tinggi).

Terhadap prestasi tersebut, Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah meminta kepada seluruh perangkat daerah untuk tidak berpuas diri. Namun demikian, Bupati mengajak agar inovasi dan kolabirasi dapat terus dilakukan.

“Saya mengajak seluruh aparatur pemerintah daerah, baik di tingkat kabupaten maupun kecamatan, untuk tidak berhenti di titik ini. mari kita terus berinovasi, terus berkolaborasi, dan terus beradaptasi dengan dinamika kebutuhan masyarakat,” pinta Bupati.

Baca Juga:  Tiga Kelompok Budidaya Bandeng Terima Bantuan Sarpras

Menurutnya, dengan keberhasilan yang dicapai, Kabupaten Sumbawa akan semakin diakui sebagai daerah yang unggul dalam penyelenggaraan pelayanan publik. “Mari kita tetap rendah hati dan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan publik agar dapat memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat dengan lebih baik lagi,” tambahnya.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan predikat kategori B (kualitas tinggi) ini. “Mari kita jadikan keberhasilan ini sebagai pemicu semangat untuk terus berinovasi, berkolaborasi, dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sumbawa,” pungkasnya. (red) 

Baca Juga:  Pembangunan Dermaga Apung Labuhan Jambu Capai 75 Persen