PEMERINTAHAN

Sekretaris Diskominfotik NTB : “Penting Tingkatkan Kapasitas Pranata Humas”

Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Nusa Tenggara Barat (NTB) menyatakan kesiapannya untuk memberikan dukungan penuh terhadap pranata humas. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Nusa Tenggara Barat (NTB) menyatakan kesiapannya untuk memberikan dukungan penuh terhadap pranata Humas.

Dimana bertujuan meningkatkan kapasitas dan kapabilitas pranata humas yang ada di Provinsi NTB. “Meningkatkan Kapasitas pranata Humas itu sangat penting,” kata Sekretaris Diskominfotik NTB, Hj Erni Suryani.

Penyampaian pentingnya pranata humas bukan tanpa alasan. Terlebih dalam sebuah organisasi yang tugasnya memberikan informasi benar kepada masyarakat untuk dikelola didalam internal.

Baca Juga:  Dinas PUPR Sumbawa Lakukan Perbaikan Jalan Osap Sio

Baik itu sifatnya isu positif maupun negatif, sehingga menghasilkan situasi yang kondusif. Ditekankannya pula, pentingnya pemanfaatan teknologi informasi sebagai alat untuk memajukan sektor kunci pembangunan.

“Kami siap memfasilitasi dan memberikan bimbingan teknis guna memastikan implementasi teknologi informasi yang efektif dan efisien di berbagai lapisan masyarakat,” tambahnya.

Oleh karenanya, Dinss Kominfotik NTB memberikan sinyal positif terkait dengan keterlibatan pemerintah daerah dalam mendukung perkembangan teknologi dan pembangunan lokal diwilayah NTB. (red)