PEMERINTAHAN

Tiga Anggota DPRD NTB Hasil PAW Dilantik

186

NUSRAMEDIA.COM — Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat melantik serta mengambil sumpah janji Sukrin, Roi Lesmana dan Adhar sebagai anggota DPRD NTB hasil Pengganti Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan 2019-2024 dalam Rapat Paripurna, Rabu malam (14/9) kemarin di Mataram. Ketua DPRD Provinsi NTB, Baiq Isvie Rupaeda mengatakan, Sukrin menggantikan Adi Mahyudi dari Partai Amanat Nasional (PAN). Kemudian Roi Lesmana menggantikan (Alm) Makmun dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sedangkan Adhar menggantikan (Alm) Kahar dari Partai Berkarya.

Baca Juga:  Mengarah Nol Kasus, PMK di NTB Berhasil Dikendalikan

Terhadap tiga anggota yang baru saja dilantik, diharapkan dapat segera menyesuaikan diri bekerjasama yang baik dalam melaksanakan fungsinya. Terutama dapat peka dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Kepada saudara yang baru dilantik, kami mengucapkan selamat datang di gedung dewan. Mari bersama meningkatkan kinerja,” ajak Isvie Rupaeda. Menurut politisi Partai Golkar tersebut, hubungan antara DPRD dengan Pemprov NTB sudah terjalin baik. Oleh karenanya, Eksekutif dan Legislatif diharapkan mampu membawa NTB lebih baik kedepannya. Terlebih dalam mewujudkan apa yang menjadi harapan bersama. “Mari bersama wujudkan NTB Gemilang,” kata Isvie Rupaeda.

Baca Juga:  Keberhasilan Pembangunan Infrastruktur di NTB, Ridwan Syah : "Berkat Dukungan dan Sinergi Semua Pihak"

Dikesempatan itu pula, ia mengungkapkan beberapa alasan hingga dilaksanakan PAW. Adi Mahyudi mengundurkan diri lantaran mengikuti Pilkada Bima lalu. Sedangkan pergantian terhadap Makmun dan Kahar lantaran telah meninggal dunia. “Terimakasih atas pengabdian Almarhum Makmun dan Kahar, kami atas nama pimpinan dan anggota mengucapkan terimakasih atas sumbangsihnya. Semoga semua bisa tercatat sebagai amal ibadah dan diterima disisi Allah SWT,” ucap Isvie Rupaeda sembari mengaminkan.

Sekedar informasi, dalam Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD NTB PAW Sisa Masa Jabatan 2019-2024 ini, turut hadir Wakil Ketua I, Nauvar Furqoni Farinduan. Kemudian Wakil Ketua II Muzihir dan Wakil Ketua III DPRD NTB, Yek Agil. Hadir pula para anggota DPRD NTB lainnya, Forkopimda NTB, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemprov NTB, Gubernur NTB yang diwakili Asisten I Setda NTB Madani Mukarom dan para tamu undangan lainnya. Prosesi pelantikan berjalan baik dan lancar sesuai yang diharapkan bersama. (red) 

Baca Juga:  Sukses Selesaikan Persoalan Gili Trawangan, NTB Raih Gelar Best Practice dari KPK
Artikel sebelumyaMiskinkan Bandar Narkoba, Penyidik BNN Berkumpul di Lombok
Artikel berikutnyaDPKP NTB Terus Berupaya Tingkatkan Pelayanan