PERISTIWA

Seorang Nenek di KSB Ditemukan Meninggal Dunia di Tumpukkan Sampah

258
Tim SAR Gabung menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia ditumpukkan sampah

NUSRAMEDIA.COM — Sabaria (60) seorang nenek yang dilaporkan terseret air bah di Sungai Lemar Uyen, Desa Moteng, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) akhirnya berhasil ditemukan.

Hanya saja, Tim SAR Gabungan menemukan Sabaria dalam keadaan telah meninggal dunia pada Selasa 26 April 2022. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Kantor SAR Mataram, Nanang Sigit di Mataram.

Menurut dia, Sabaria ditemukan ditengah tumpukan sampah tepatnya dipinggir sungai Desa Sampir, Kecamatan Taliwang, KSB. “Ditemukan pukul 12.10 Wita, sekitar 15 kilometer arah barat dari LKP,” ungkap Nanang Sigit.

Baca Juga:  Pencarian Nelayan Asal Lamere Dihentikan

Jenazah korban, masih kata dia, telah diserahkan ke pihak keluarga. “Sudah diserahkan ke pihak keluarga,” imbuh Nanang Sigit. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (23/4) lalu sekitar pukul 17.00 Wita.

Sebelumnya, hujan deras mengguyur wilayah sekitar. Saat korban sedang memperbaiki pipa air bersih di sungai, beberapa menit kemudian air bah tiba-tiba datang menerjang korban.

Sabaria pun harus terseret banjir hingga tenggelam. Setelah dilakukan pencarian oleh tim, Sabaria baru bisa dktemukan memasuki pencarian pada hari keempat. (red) 

Baca Juga:  Pencarian Nelayan Asal Lamere Dihentikan
Artikel sebelumyaNTB Care Jajaki Kerjasama dengan Kitabisa
Artikel berikutnyaDPRD Sumbawa Atensi Persoalan Elpiji, Kelangkaan Pupuk dan Rendahnya Harga Gabah