NASIONAL

Hadiri HUT Sumbawa, HMS Tegaskan Siap Support Pemda di Dapil Pulau Sumbawa

Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, Dr. H. Muhammad Syafrudin (HMS). (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Anggota DPR RI dari Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, Dr. H. Muhammad Syafrudin (HMS) menghadiri acara puncak peringatan HUT Kabupaten Sumbawa ke 65 di Kantor Bupati Sumbawa, Senin (22/01/2024).

Anggota Komisi IV DPR RI itu mengapresiasi berbagai capaian prestasi yang telah berhasil diraih Pemda Sumbawa dibawah kepemimpinan H. Mahmud Abdullah-Hj Dewi Noviany (Mo-Novi) selama ini. Menurut dia, manfaatnya sudah banyak dirasakan masyarakat.

Tak lupa HMS juga mengucapkan selamat atas hari jadi Sumbawa. Sebagai wakil rakyat di DPR RI, dia menegaskan kesiapan untuk bersama-sama saling mensupport pemerintah daerah (pemda) yang ada di Pulau Sumbawa.

Baca Juga:  Ketum PP KAMMI Singgung Biaya Pendidikan yang Mahal

“Saya sebagai anggota DPR RI dari PAN tetap memberikan support kepada pemerintah daerah yang berada di Dapil NTB I Pulau Sumbawa. Tentu saya memberikan kontribusi positif buat masyarakat, dan memberikan edukasi buat petani, nelayan dan peternak di pulau Sumbawa,” tegasnya.

HMS mengatakan, selama ini apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat sudah dirinya sampaikan ke pemerintah pusat. Bahkan melalui aspirasinya bantuan terus turun ke masyarakat petani, nelayan dan ternak.

Sehingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya. “Tentu pemerintah pusat memberikan kontribusi yang baik buat masyarakat, programnya tetap berjalan apa yang diharapkan oleh pemerintah daerah atau masyarakat,” katanya.

Baca Juga:  Ketum PP KAMMI Singgung Biaya Pendidikan yang Mahal

“Saya akan komunikasikan ke pemerintah pusat sehingga program itu dapat berjalan dengan baik. Selagi masih ada Matahari tidak boleh ada satu orang pun yang kehilangan HaraPAN,” demikian HMS. (red)