POLITIK

Dukungan Terus Mengalir, Relawan JR di Bima Pasang Baliho Secara Swadaya : “Saya Sangat Bersyukur”

Anggota DPR RI Fraksi PKS dari Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa, H Johan Rosihan, ST. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Menjelang 2024, berbagai dukungan datang kepada Johan Rosihan untuk maju periode dua di Senayan. Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa tersebut menerima dengan positif animo masyarakat terhadap dirinya.

Segala bentuk dukungan yang diberikan oleh masyarakat merupakan bentuk keseriusan untuk mengawal Johan Rosihan di Periode 2 nanti. Dukungan ditunjukkan oleh masyarakat dengan secara sukarela menjadi relawan bahkan mendirikan baliho dengan swadaya.

Johan mengungkapkaan ini adalah hal yang terjadi diluar prediksinya. “Masyarakat sangat maksimal dalam memberikan dukungan. Saya sangat bersyukur dan menyambut baik atas apa yang telah diupayakan oleh masyarakat,” katanya.

Baca Juga:  "JADI" Diyakini Menang dan Mampu Berbuat Banyak Untuk Sumbawa

“Di Bima dan Dompu saya dapat informasi bahwa relawan dan masyarakat mendesain dan memasang balihonya secara mandiri. Ini diluar ekspektasi kami, masyarakat sangat semangat,” sambung politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut.

Maju di periode dua sebagai anggota DPR RI nanti, Johan menyiapkan strategi yang lebih matang dalam berbagai aspek. Tidak hanya faktor internal namun juga eksternal. Johan menegaskan jika aktivitas mandiri yang dilakukan relawan tetap atas saran dan rekomendasi dari dirinya.

Baca Juga:  Aktivis Galang Dukungan Untuk Karman

Tidak hanya untuk kampanye, namun keberadaan tim relawan yang tersebar mempermudah arus informasi yang ia perlukan. Hingga saat ini, relawan yang sudah terbentuk hampir di seluruh desa wilayah Pulau Sumbawa masih terus memasang baliho secara mandiri.

“Uniknya baliho yang dibuat juga untuk kios, bengkel dan warung makan di daerah Bima. Saya menjadi terpanggil untuk sesekali harus mencicipi warung tersebut,” ujar Johan. Tim relawan di Bima mengatakan jika masyarakat siap mengawal dan mendukung secara maksimal hingga pemilu nanti usai.

Baca Juga:  Achmad Puaddi Siap Lanjutkan Pengkhidmatan Sang Kakak

“Kami sudah berkomitmen, dan kami menjaga komitmen tersebut. Ustad Johan sudah memberikan kami izin dan arahan, jadi kami lanjutkan pergerakan kami untuk meluaskan publikasi ini. Kedepannya, masyarakat akan tetap membantu dan menjaga dukungan kami,” tegasnya.

Johan berharap dengan terbentuknya tim-tim relawan dengan nama dirinya menjadi salah satu peluang untuk terus memberikan kebermanfaatan di masyarakat Pulau Sumbawa. “Pembangunan Pulau Sumbawa masih harus berlanjut, itulah yang harus selalu kita kawal bersama-sama,” pungkas Johan Rosihan. (red)