POLITIK

PKB Bergerak Masif Menangkan AMIN di NTB, Lalu Hadrian Irfani : Masyarakat Inginkan Perubahan !

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) NTB yang juga Sekretaris TKD AMIN NTB, H. Lalu Hadrian Irfani. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Sebagai salah satu partai pengusung, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus bergerak secara masif. Tak terkecuali di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pergerakan itu dilakukan PKB secara maksimal. Tentunya dalam memenangkan pasangan Capres/Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di NTB.

“Kami optimis (AMIN) menang di NTB,” demikian dikatakan Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nusa Tenggara Barat, H Lalu Hadrian Irfani kepada media ini.

“Saat ini kami terus bergerak masif door to door merebut hati masyarakat Nusa Tenggara Barat. Seluruh pengurus, caleg, relawan dan simpatisan juga bergerak,” imbuhnya.

Baca Juga:  PDIP NTB Santai Sikapi Mundurnya LBS

Pernyataan optimis yang dikatakan pria yang juga Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) AMIN di NTB itu, bukan tanpa alasan. Ada beberapa hal yang mendasarinya.

Selain pergerakan totalitas yang dilakukan bersama, adapun hal lainnya. Pertama, kata Ketua Komisi V DPRD NTB tersebut, berdasarkan hasil survei.

Kemudian kondisi real dilapangan. Dimana masyarakat NTB menginginkan sebuah perubahan dengan kepemimpinan AMIN. “Masyarakat kita mengidolakan Pak Anies dan pingin perubahan,” pungkasnya. (red)