SOSMAS

Bang Zul Apresiasi Kepedulian UI untuk NTB

NUSRAMEDIA.COM, MATARAM — Gubernur NTB, Zulkieflimansyah menerima audiensi dengan Tim Emergency Respon dari Perwakilan Universitas Indonesia (UI), di ruang kerjanya, Kamis (4/7) kemarin.

Mengawali percakapan, Gubernur yang akrab disapa Bang Zul itu menyampaikan kesyukurannya, dimana saat ini edukasi kebencanaan menjadi fokus perhatian dan konsentrasi semua pihak.

“NTB sendiri akan mengirimkan ASN untuk mengikuti kursus singkat terkait masalah kebencanaan di Darwin, Northern Territory (NT), Australia,” ujarnya.

“NT merupakan salah satu institusi yang memberikan edukasi untuk menghadapi bencana, dimana semua kebijakan terkait penanganan bencana benar-benar telah dipersiapkan dengan sangat matang disana,” tambahnya lagi.

Baca Juga:  Isi Kekosongan, 21 Orang Ikuti Seleksi Panwascam

Kepada tim dari UI, Doktor Zul menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada UI, yang sejak awal NTB terkena musibah bencana gempa sudah menunjukkan perhatiannya.

“UI termasuk salah satu institusi yang pertama menunjukkan kepeduliannya. Teman-teman dari UI, yang pertama datang menghampiri kami, memberikan berbagai jenis bantuan,” tutupnya. (NM1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini