POLITIK

Bang Zul : “Kami Masih Fokus Bekerja”

101

NUSRAMEDIA.COM — Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (Pilgub NTB) pada 2024 memang terbilang masih cukup jauh. Namun berbagai pihak telah mulai angkat suara secara terang-terangan memberikan dukungan dan mendorong Zul-Rohmi Jilid II.

Dukungan dan dorongan terhadap Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalillah selaku Gubernur/Wakil Gubernur NTB saat ini nampak terus mengalir. Bak air yang mengalir deras dan kuat, kepemimpinan Zul-Rohmi pun diharapkan dapat berlanjut pada periode keduanya.

Terkait hal ini, Gubernur NTB Zulkieflimansyah yang dimintai tanggapannya mengaku belum berbicara soal Pilkada 2024. Karena, ia menilai pembahasan soal Pilkada terlalu dini atau masih terbilang cukup jauh, yaitu baru akan terlaksana 2 tahun lagi.

Baca Juga:  JK Siap Bertarung di Pilkada KSB

Belum lagi ia bersama pasangannya saat ini masih mengemban amanah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB. Maka dari itu, pria yang kerap disapa Bang Zul tersebut menegaskan, saat ini dirinya dan pasangannya sedang fokus bekerja.

“Kami (Zul-Rohmi) masih fokus bekerja. Belum bicara-bicara Pilkada,” kata mantan anggota DPR RI tiga periode tersebut kepada NUSRAMEDIA, Selasa malam (26/7) kemarin. Dia juga mengaku, bahwa hingga saat ini kolaborasi dengan Rohmi yang juga Ketua DPW NasDem NTB tersebut berjalan baik.

Baca Juga:  Sambut Baik Pencapresan Anies Baswedan, NasDem NTB Siapkan Strategi

Sinergitas dirinya dengan Rohmi sejauh ini menunjukkan trend yang positif dalam membangun daerah NTB. Dia pun lantas memberikan pujian kepada pasangannya tersebut. Bahkan dia secara blak-blakan, menyatakan hubungan dirinya bersama Rohmi sangat harmonis.

“Hubungan dengan Bu Wagub (Rohmi) sangat baik,” tegas Doktor Ekonomi Industri tersebut. Apa yang disampaikan oleh Bang Zul ini, secara tidak langsung maka terbantahkanlah berbagai isu yang ditujukan kepada mereka.

Antara lainnya, seperti akan pisah, keretakan hubungan Zul-Rohmi, bahkan bakal menjadi rival pada Pilgub NTB mendatang. Karena hingga saat ini, fakta yang ada justru sebaliknya. Dimana Zul-Rohmi semakin harmonis, kuat dan kompak. (red) 

Baca Juga:  Sambut Baik Pencapresan Anies Baswedan, NasDem NTB Siapkan Strategi
Artikel sebelumya192 Peserta Ikut Seleksi Program Magang ke “Negeri Matahari Terbit”
Artikel berikutnyaDPRD NTB Sambut Baik Pembangunan Kereta Gantung