POLITIK

Intens Silaturahim, Nasir : “Sambutan Respon Masyarakat Sangat Positif”

159
Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sumbawa Barat sekaligus Wakil Ketua Komisi III DPRD NTB, Muhammad Nasir. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Muhammad Nasir menegaskan konsisten menjalankan rekomendasi partai, yang mana memintanya tampil di Pilkada Sumbawa Barat (KSB).

Yakni dengan tetap intens turun melakukan sosialisasi/silaturahim dan melaksanakan kerja politik secara nyata. Dengan harapan, mendapat dukungan masyarakat KSB.

Hingga saat ini, Ketua DPD PAN Sumbawa Barat tersebut mengaku, sambutan dan respon masyarakat di KSB sangat baik. “Insya Allah, siap maju,” ujarnya di Mataram.

“Sambutan respon masyarakat sangat positif. Dan memang harapan masyarakat disana yang sangat mengharapkan (dirinya maju di Pilkada KSB 2024),” imbuh Muhammad Nasir.

Baca Juga:  Ummi Rohmi Akhirnya Ungkap Alasan Mundur dari NasDem

Dukungan positif terhadap dirinya dari masyarakat, bukan tanpa alasan. Itu dikarenakan, Muhammad Nasir dinilai sebagai sosok yang pas untuk memimpin KSB.

Terlebih dengan sepak terjang atau track record pengalaman dan kemampuan yang notabene sudan 20 tahun lebih berkecimpung di dunia politik diberbagai penugasan.

“Jadi mungkin (masyarakat KSB) lebih melihat pengalaman dan kemampuan. Ya, Insya Allah,” kata pria yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi NTB tersebut.

Baca Juga:  Mori Hanafi Maju DPR RI?

Meski demikian, Nasir kerap ia disapa menyatakan, pihaknya saat ini lebih fokus mempersiapkan diri menghadapi agenda Pileg 2024 mendatang.

Karena tak bisa ditampik, menurut pria yang dikenal santun dan ramah itu, tiket masuk pada kontestasi Pilkada KSB nanti, juga sangat ditentukan oleh hasil Pileg mendatang.

“Yang jelas, Insya Allah (siap maju pilkada),” demikian Muhammad Nasir Legislator Udayana jebolan asal Dapil V Sumbawa-Sumbawa Barat itu menegaskan. (red) 

Artikel sebelumyaMenuju Lobar 2024, Mahally Fikri : “Sebelum Bertanding Kita Bersanding Dulu”
Artikel berikutnyaFarin Ungkap Kriteria Pasangan