POLITIK

Kelompok Budidaya Ikan di Bima Tegaskan Johan Rosihan Layak Diperjuangkan

Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Daerah Pemilihan (Dapil) NTB 1 Pulau Sumbawa, H. Johan Rosihan, ST. (Ist)

NUSRAMEDIA.COM — Kelompok Budidaya Ikan (Pokdakan) Angi Ndai, Desa Waworada, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima menegaskan siap mengawal dan memperjuangkan anggota DPR RI, H. Johan Rosihan untuk melanjutkan periode keduanya di Senayan.

Mewakili Pokdakan Angi Ndai, Bahri selaku Ketua Kelompok mengungkapkan, bahwa sosok Johan Rosihan sangat layak dan pantas untuk diperjuangkan sebagai wakil rakyat Pulau Sumbawa di DPR RI. Lontaran dukungan tersebut bukan tanpa alasan.

Menurut Bahri, perhatian dan kepedulian Johan Rosihan sebagai anggota DPR RI Fraksi PKS dari Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa sangat terlihat dan terasa jelas begitu nyata. “Insya Allah, kami siap membantu Pak Haji Johan Rosihan untuk melanjutkan periode keduanya,” tegasnya.

Baca Juga:  Pasangan Zul-Uhel Makin Dominan

Untuk diketahui, sebelumnya Johan Rosihan juga telah memberikan bantuan kepada Pokdakan tersebut berupa Keramba Jaring Apung Satu Set Empat Lubang. Pihaknya pun sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas perhatian nyata Johan Rosihan yang telah memberikan bantuan kepada kelompoknya.

Menurut dia, bantuan yang diberikan oleh HJR itu sangat membantu dan bermanfaat bagi kelompok budidaya ikan yang diketuainya. “Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Johan Rosihan,” demikian ucap Bahri mewakili Pokdakan Angi Ndai. (red) 

Baca Juga:  MO-BJS Deklarasi 21 Juli